Biodata Leni

Leni Dwi Aryanti lahir di Bekasi pada tanggal 30 Desember 1993. Saya merupakan anak kedua dari bapak Sudarmanto dan ibu Rumyati. Memiliki seorang kakak bernama Shinta Damayanti yang sekarang merupakan seorang Apoteker dan memiliki seorang adik laki-laki yang luar biasa nakal bernama Achmad Andika Darmawan yang pada saat ini duduk dibangku kelas satu Sekolah Menengah Pertama. Saya tinggal di sebuah perumahan daerah Bekasi Timur. Saya merupakan lulusan dari Sekolah Dasar Mandalahayu, SMPN 4 Tambun Selatan dan SMAN 8 Bekasi. Saya mempunyai hobi membaca cerita fiksi yang ada di internet, membaca cerita fiksi kadang membuat saya lupa waktu. Selain hobi membaca cerita fiksi saya juga hobi menonton running man yang merupakan variety show dari Korea. Kekurangan yang saat ini saya sadari adalah memiliki daya tangkap yang luar biasa lamban dari kebanyakan orang, saya juga ceroboh, dan pelupa juga tidak ketinggalan dari kekurangan yang saya punya. Lalu tentang kelebihan, saya tidak terlalu yakin dengan kelebihan yang saya punya. Ada orang yang bilang kalau saya jujur, mungkin itu bisa disebut kelebihan. Hal yang membuat kedua orang tua saya bangga menurut versi mama adalah punya anak perempuan yang rajin sekolah, juga rajin dirumah dan bukan jadi anak yang pembangkang. Kalau menurut versi papa, hal yang membuat bangga adalah saya memiliki kemauan untuk mencoba. Mungkin hal tersebut tidak bisa disebut kebanggaan, tapi untuk beberapa orang tua mempunyai seorang anak yang bisa menuruti kemauan mereka adalah suatu kebanggaan tersendiri. Dari hal tersebut saya belajar bahwa kebanggaan orang tua terhadap anaknya dapat dilihat dari hal yang sangat sederhana.

Leave a Reply

